Sabtu, 26 April 2008

More View from Newsroom

More View from Newsroom


Foto-foto yang tersaji merupakan hasil jepretan di berbagai kesempatan. Para fotografer dadakan di sebuah sudut lantai 9 SCTV Tower berusaha merekam beberapa moment di kawasan kantor baru SCTV di Senayan City. Foto-foto yang ada merupakan gambaran keseharian, yang kadang memunculkan senyum jika dilihat ulang. Tampilan dibagi dalam beberapa kesempatan yang datang tiba-tiba dan sebagian lagi memang direncanakan, lengkap dengan penata gaya serta petugas make-up. Tujuannya tak lain untuk memotret sisi-sisi kantor yang terlupakan.

Sebagian lagi merupakan foto-foto kiriman dari teman-teman yang sama sekali tidak ada hubungan dengan Newsroom, tapi dinilai menarik , menghibur, dan punya nilai jurnalistik.

Selamat menikmati...!



2 komentar:

K`A`C`A`H`A`T`I mengatakan...

kantor baru emang ngasih cukup kepuasan batin. mulai dari view dari jendela, kantin, dan aneka ruang breakout unik. nice try to look more intimate with this new office (tau dah benar kagak tuh grammarnya Do!) :) good job for you man.

Henny mengatakan...

Asik pindah kantor deket Plaza Senayan,kapan2 kita janjian makan siang ama nonton ya...boleh juga tuh nyoba tenda putih nya.